BUAT YANG MENGINGINKAN KENIKMATAN

6 Jurus Cegah Gairah ‘Loyo’

Tak terasa Anda memasuki tahap tertentu dalam mengikat hubungan dengan pasangan. Dan, waktu tak akan berpengaruh terhadap gairah cinta bila Anda dan pasangan bisa saling mengisi, termasuk menemukan inovasi-inovasi baru dalam menghangatkan cinta.
Ada beberapa kiat yang kiranya layak untuk Anda jadikan bahan acuan. Bukan berarti kiat ini membatasi gerak Anda dan pasangan. Bahkan, Anda bisa menciptakan kreasi-kreasi baru.

Berikut jurus-jurus oke untuk menghindari melemahnya gairah cinta:
1. Jangan makan snack menjelang hubungan intim. Makanan dengan kadar lemak tinggi justru akan membuat tubuh semakin lemas. Kandungan makanan yang banyak mengandung susu pun bisa membuat Anda semakin mengantuk. Lantas, bagaimana Anda bisa ‘greng’ bila mengantuk saat akan berhubungan intim ?
2. Luangkan waktu untuk olah tubuh. Setiap kegiatan yang Anda lakukan akan memacu hormon adrenalin. Beberapa menit yang Anda luangkan akan segera memberikan respon untuk mengawali jam biologis Anda bersama pasangan.
3. Buatlah jadwal. Terserah jadwal apa saja, yang pasti kegiatan itu memberikan kesan bahagia dan membuat Anda benar-benar enjoy. Seperti menonton acara TV favorit Anda, yang terkadang hampir tak sempat Anda saksikan. Tontonlah acara tersebut dengan pasangan tercinta, dari situ bisa ditemukan saat-saat bergairah Anda.
4. Jauhkan TV dari kamar tidur. Jangan melakukan kesalahan dengan menyaksikan acara TV di kamar. Banyak pasangan yang melakukan hal itu, alasan yang dilontarkan hanya karena ingin praktis saja. Namun pada akhirnya mereka berakhir menyedihkan. Karena bukan TV yang mereka tonton namun mereka yang jadi tontonan TV. Matikan TV dan konsentrasikan diri Anda hanya pada pasangan.
5. Jangan menunggu. Daripada Anda menunggu sampai Anda benar-benar mengantuk, maka tak ada salahnya jika Anda pergi tidur lebih awal. Basuh muka dan semprotkan parfum kegemaran Anda dan pasangan . Gunakan gaun tidur yang paling seksi. Ini semua akan membantu Anda membangkitikan gairah cinta.
6. Jangan ragu untuk katakan ‘ya’. Percaya atau tidak, ada waktu tertentu saat bercinta, Anda akan mengalami masa-masa kegamangan (kecemasan atau keraguan pada waktu akan bercinta). Seperti halnya kegiatan olah raga yang bisa memacu hormon adrenalin dan menstimulasi proses kimiawi tubuh. Jadi jangan langsung mengatakan ‘tidak’ saat Anda merasa ‘mengantuk’ untuk beraktifitas seksual. Beri kesempatan untuk gairah Anda, dan nikmatilah.

Seks Rutin Jauhkan Impotensi

BERBAGAI penelitian menunjukkan betapa banyak faedah yang diperoleh dari aktivitas seksual yang dilakukan secara sehat, rutin, dan benar. Manfaatnya tentu bukan hanya akan dirasakan langsung oleh kaum Adam, tapi juga para wanita. Khusus bagi pria, kabar baik baru-baru ini disampaikan para ahli Finlandia. Melalui riset yang dimuat jurnal The American Journal of Medicine edisi Juli, mereka mengindikasikan bahwa seks secara rutin memberi manfaat tambahan, yakni menekan risiko mengalami problem ereksi atau disfungsi ereksi (erectile disfunction/ED).

Adalah Dr Juha Koskimaki, ahli dari Tampere University Hospital's Department of Urology, yang menyimpulkan hal tersebut setelah melakukan kajian data sekitar 1.000 pria Finlandia berusia 55 hingga 75 tahun. Penelitian menunjukkan, pria yang mengaku berhubungan seks kurang dari sekali seminggu berisiko dua kali lipat mengalami disfungsi ereksi dibandingkan lelaki yang melakukan seks rutin seminggu sekali.

Di antara pria yang berhubungan seks kurang dari sekali seminggu, tercatat ada 79 kasus disfungsi dari 1.000 pria. Angka tersebut turun menjadi 32 kasus per 1.000 di antara pria yang melakukan seks rutin seminggu sekali, dan terus menurun hingga 16 kasus per 1.000, di antara pria yang melakukan aktivitas seksual tiga kali atau lebih dalam satu minggu.

Ereksi pagi hari
Riset juga mencatat, frekuensi ereksi pada pagi hari tidak ada hubungannya dengan kasus disfungsi yang moderat atau tak parah. Walaupun begitu, perkembangan rata-rata kasus disfungsi yang sangat parah dapat diprediksi dari frekuensi seorang pria mengalami ereksi pada pagi hari. Di antara pria yang mengalami ereksi pagi kurang dari sekali dalam seminggu, risiko mengalami disfungsi ereksi 2,5 kali lipat lebih besar di banding pria yang mengalami dua atau tiga kali ereksi pagi dalam seminggu.

"Berhubungan intim secara rutin memiliki peran yang penting dalam melanggengkan fungsi ereksi di antara pria lanjut usia, padahal ereksi pagi hari mempengaruhi efek yang sama. Aktivitas seksual yang berkesinambungan dapat menurunkan kasus disfungsi ereksi dalam perbandingan langsung dengan frekuensi berhubungan," ungkap Koskimaki

Sementara itu, Dr. Hossein Sadeghi-Nejad, associate professor Urologi dari UMDNJ New Jersey Medical School Hackensack University Medical Center menyatakan hasil penelitian ini memiliki basis ilmiah dan sejalan dengan konsep bedah vaskuler. "Ini sama seperti yang terjadi pada bagian tubuh yang lainnya dengan merujuk pada suatu konsep dalam bedah vaskuler yang disebut 'use it or lose it'. Aktivitas seksual akan mendukung pemeliharaan fungsi ereksi secara normal ," ungkap Sadeghi-Nejad.

Ia menambahkan, temuan ini juga berimplikasi pada proses rehabilitasi pasien pascapengobatan kanker prostat. "Yang sangat diharapkan sekarang ini adalah apa yang dapat dilakukan untuk merehabilitasi pria pengidap problem ereksi setelah menjalani pembedahan kanker prostat atau terapi radiasi. Apapun yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan oksigenasi dalam penis tentu akan membantu pasien kembali normal," papar Sadeghi-Nejad.

Jadi, jika seseorang terlibat secara alami dalam perilaku yang meningkatkan aliran darah ke penis tentu akan memberi dampak positif dalam mencegah disfungsi ereksi, tambahnya. Sadeghi-Nejad juga menekankan bahwa penelitian ini hanya ditujukan pada berhubungan intim melalui vagina, dan bukannya masturbasi atau onani.

TERAPIS seks dan pengarang buku Sex Matters®, Louanne Cole Weston, PhD, memaparkan 10 alasan atau penyebab yang paling sering dialami wanita, istri atau kekasih Anda ketika mereka menjadi tidak bergairah atau menolak berhubungan seks :
1. Penggunaan alat kontrasepsi. Beberapa wanita akan mengalami penurunan dorongan atau hasrat seksual akibat konsumi pil (atau jenis pengobatan hormonal lainnya untuk mengendalikan kehamilan seperti patch, ring, atau suntikan).
2. Konsumsi obat antidepresan. Tidak setiap wanita akan menurun gairahnya, tetapi sebagian besar justru mengalaminya.
3. Menyusui anak. Bila istri sedang masa menyusui, kandungan prolaktin (hormon yang memicu produksi ASI) bisa mengurangi dorongan seksual.
4. Kurang tidur. Bagi sebagian besar wanita, tidur ternyata lebih utama daripada seks ketika sebelum menjalin hubungan dengan pria.
5. Stres. Beragam tekanan akibat pekerjaan, masalah keuangan , pendidikan, stres, keluarga, dan problem lain dalam kehidupan jelas berpengaruh. Ketika stres meningkat, kebanyakan wanita justru tidak memilih seks sebagai solusi untuk meredakannya.
6. Pertengkaran dengan pasangan. Setiap hubungan atau relasi tentu saja akan berhadapan dengan tantangan baik berupa konflik atau pun keinginan. Hal ini akan mempengaruhi hasrat bercinta seorang wanita.
7. Rendahnya kadar hormon testosteron. Hormon testosteron juga terdapat pada tubuh wanita dan kadarnya secara total dalam aliran darah ikut menentukan fungsi seksual para wanita. Mengukur kadar testosteron dalam tubuh juga penting untuk untuk mengungkap kemungkinan fisiologis penyebab rendahnya dorongan seks wanita.
8. Tinggnya hormon SHBG. Wanita yang memiilki SHBG (sex hormone binding globulin) dalam jumlah tinggi biasanya tidak bergairah untuk melakukan hubungan intim. SHBG merupakan protein yang membalut testosteron dan membuatnya menjadi tidak tersedia bagi kebutuhan–kebutuhan tubuh wanita. Inilah yang akan menurunkan libido wanita.
9. Kekhawatiran/kecemasan dalam keintiman. Ketidakmampuan untuk mengendalikan tingkat keintiman yang muncul dan dipelihara dalam sebuah hubungan adalah alasan yang sering timbul dari menurunnya dorongan seksual pasangan. Kecemasan biasanya timbul karena wanita pernah mendapat pengalaman buruh di masa lampau.
10. Penampilan/ bentuk tubuh. Wanita yang melihat atau menganggap diri tidak menarik baik bagi pasangan ataupun dirinya sendiri bisa kehilangan confidence yang berujung pada menurunnya gairah.
[kompas.com]

6 TIPS SEHAT TINGKATKAN KUALITAS SPERMA

Tidak diragukan, memiliki sperma dalam jumlah banyak menghasilkan orgasme lebih lama, termasuk meningkatkan hasrat seks. Sperma yang banyak juga merupakan tanda sistem reproduksi yang sehat. Jika Anda ingin menyirami pasangan dengan cinta atau ingin jadi calon ayah, inilah beberapa tips untuk memperbaiki dan meningkatkan mutu dan jumlah sperma:

1. Berhenti merokok
Jika Anda seorang perokok saat ini, berhentilah. Selain menyebabkan napas tak sedap, merokok juga dapat memengaruhi jumlah sperma. Peneitian menunjukkan, perokok memiliki jumlah sperma lebih sedikit dibanding pria yang tidak merokok.

2. Hindari celana ketat dan air panas
Usahakan testis berada pada suhu sejuk dibanding bagian tubuh lain. Memakai celana dalam atau celana panjang ketat akan mengakibatkan suhu di sekitar testis jadi panas. Usahakan tidak mengenakan celana dalam waktu tidur untuk menjaga suhu di bagian tubuh itu tetap sejuk.

3. Asup makanan yang tepat
Diyakini atau tidak, pola makan memengaruhi produksi sperma. Coba asup makanan rendah lemak dan berprotein tinggi. Pilih sayuran dan jenis padi-padian yang baik bagi kesehatan.

4. Jangan lakukan masturbasi
Banyak pria mengeluhkan spermanya sedikit dan encer. Semakin banyak ejakuasi, semakin berkurang kepadatan sperma. Bila Anda melakukan hubungan intim setiap hari, atau lebih buruk lagi masturbasi, akan berpengaruh pada jumlah dan kepadatan sperma.

5. Tinggalkan alkohol!!!
Alkohol dapat memengaruhi fungsi lever yang pada gilirannya menyebabkan peningkatan tingkat estrogen. Jumlah estrogen yang tinggi dalam tubuh akan memengaruhi produksi sperma. Hentikan minum alkohol bila Anda tidak ingin kehilangan produksi sperma.

6. Coba suplemen alami
Obat-obatan buatan pabrikan mungkin bisa menghalangi produksi sperma. Sebaliknya, suplemen alami diyakini dapat meningkatkan produksi sperma. Asam amino L-carnitine, yang ditemukan dalam daging merah dan susu, dan L-arginine, yang terdapat dalam kacang-kacangan, telur, daging, dan wijen, berkhasiat meningkatkan mutu sperma.


EREKSI PAGI HARI, PERTANDA SEHAT

Anda, terutama para pria pasti pernah mengalami saat pagi hari bangun tiba-tiba menemui penisnya berdiri dengan sendirinya. Sebagian besar dari kita mugking bingung kenapa hal ini bisa terjadi padahal tidak ada rangsangan seksual yang menyertai bangunnya Mr. P ini sebelumnya.

Bagi mereka yang masih muda usia, bangunnya penis mungkin bukan persoalan besar. Tentu saja karena usia masih muda, gairah seksual masih ok dan semangat masih membara. Namun berbeda bagi para pria lanjut usia, terutama 50-an tahun ke atas, berperut buncit, sakit diabetes lagi. Masih beruntung punya gairah seksual, apalagi sampai penis tegak berdiri menantang.

Para dokter, terutama di bidang kedokteran seksual, mengungkapkan, persoalan berdirinya Mr.P ini menjadi penanda penting. Ada sejumlah kriteria yang harus dipenuhi seseorang untuk bisa dikatakan dalam kondisi bugar. Salah satunya masih menyalanya gairah seksual. Ini terjadi akibat adanya hormon seksual, testosteron.

Karena itu, Prof. Wimpie Pangkahila, Sp.And, seksolog dari Universitas Udayana, Bali mengungkapkan, ereksi di pagi hari merupakan pertanda bahwa hormon seks, testosteron yang dikeluarkan di malam hari masih tersisa di pagi hari. Ada masih punya hormon ini. Tak heran bila ereksi ini tidak perlu didahului dengan perangsangan dan nafsu birahi.

Menurut Wimpie, adanya hormon ini menjadi penanda penting bagi para pria. Karena hormon inilah para pria masih bisa bergairah secara seksual, sekaligus menandai kesehatannya secara umum. Bila hormon ini berkurang, gairah berkurang, kemampuan ereksi pun surut dan kesehatan secara umum tak bakal optimal. Kekurangan hormon ini disebut hipogonadis. Selain menurunnya gairah seks, menurun pula kualitas hidup secara keseluruhan. Banyak pula penyakit yang ngendon dalam tubuh karenanya.

Sebagaimana dipresentasikan oleh Dr. Cheng Wei Chen, anggota International Society of the Study of Aging Male, Chairman Thompson Medical Group dan ketua panel Medis Program Kesehatan Lanjut Usia Lanjut di RS Thomson Medical Center, Singapura, sehat bugar berarti memiliki fungsi tubuh yag sehat dan berenergi. Kondisi ini bisa dicapai dengan ;
• Tidur cukup selama kurang lebih 8 jam per hari.
• Makan cukup, tidak berlebihan, berhati-hati dalam memilih makanan.
• Cukup olahraga.
• Harus cukup istirahat dan rekreasi, menyantaikan pikiran dan tubuh.
• Jika menikah, lakukan hubungan seks yang normal dan sehat.


TIPS MEMUASKAN WANITA DI ATAS RANJANG

Sebagian besar Pria memiliki sikap egois dalam berhubungan Seks. Entah mereka menyadarinya atau tidak, tapi sebagian besar pria hanya mementingkan kesenangannya sendiri saat berhubungan intim dengan pasangannya. Yang jelas mereka tidak terlalu memperdulikan apakah pasanganya puas atau telah mencapai orgasme setelah berhubungan intim dengannya. Pria seperti ini jelas bukanlah Pria Sejati, dan Pria seperti ini biasanya memang tidak memiliki ilmu pengetahuan yang cukup tentang Seks dan seluk beluknya. Alangkah malangnya seorang wanita jika memiliki pasangan yang seperti ini.
Jika Anda ingin menjadi Pria Sejati yang sanggup memuaskan dan membahagiakan pasangan Anda. Maka ada baiknya Anda memiliki pengetahuan yang cukup tentang Seks dan seluk beluknya
Titik-Titik Sensitif Utama Pada Wanita
Setiap titik tubuh wanita memiliki kepekaan dan reaksi berbeda saat menerima rangsangan. Beberapa wanita bisa terbuai ketika telinganya disentuh lidah pasangannya, tetapi ada juga wanita yang akan "drop" gairahnya ketika telinganya disentuh. Karena kegelian atau karena rasa aneh yang tidak lazim. Karena itu sebagai pria anda harus tahu dan mengenal kesukaan pasangan anda.
Saling memberi dan menerima saat berhubungan intim merupakan satu dari beberapa "kunci" mencapai kenikmatan puncak hubungan seks. Komunikasi aktif dan saling keterbukaan sangat berperan dalam proses memberi dan menerima. Membisikkan pada pasangan, mana daerah "rawan" milik anda yang membutuhkan tekanan, sentuhan atau pijitan. Jangan biarkan pasangan anda mencari sendiri "titik" sensitif yang bisa membuat anda melayang.
Menurut hasil penelitian, pada tubuh wanita memiliki titik-titik tertentu yang super sensitif. Bila daerah ini mendapatkan sentuhan atau rangsangan maka stimuli dan hasilnya akan sangat luar biasa. Sentuhan di daerah yang tepat dan di waktu yang tepat pula perlu diterapkan di saat mencoba merangsang wanita pasangan anda. Jangan sampai kekeliruan tempat dan waktu justru merusak suasana.
Selain organ seks seperti buah dada dan vagina, daerah disekitar telinga, leher, dan paha akan mengelorakan gairah jika dirangsang. Sentuhan atau rangsangan lembut disekujur kulit tubuhnya akan sangat efektif mengiring wanita menuju babak permainan seks selanjutnya. Cobalah jelajahi tubuh pasangan anda dengan menyabuninya, cara ini bisa membongkar bagian mana dari tubuhnya yang paling peka.
TITIK G ( G-SPOT )
Menurut penemunya, Grafenberg, ahli genekologi Jerman, tiga inci kearah dalam dinding vagina terdapat daerah yang mampu menimbulkan rasa sensasi luar biasa bila tersentuh, diusap, atau ditekan. Bagian ini lunak yang wujudnya lebih kasar dari dinding vagina ini dinamai titit G, atau G-Spot oleh Grafenberg.
Titiik G ini akan membengkak dan mengeras jika di stimuli. Hampir 90% wanita akan merespon dengan menyenangkan stimuli ini. Banyak buku menulis bahwa titik G ini akan mempercepat orgasme pada wanita.
Lebih mudah menggunakan jari tangan untuk sampai pada titik G. Tiga inci ke dalam ada bagian agak kasar dari kulit dinding vagina, tahan sebentar dan usaplah bagian tersebut. Jika pasangan anda merasa nyaman teruskan sentuhan anda sampai dia mengelinjang dan mencapai orgasme.
TITIK C ( C-SPOT )
Titik C berarti Clitoris atau Klitoris, salah satu bagian titik rangsangan. ketika penis mengenai klitoris, rangsangan yang dirasakan wanita akan menjadi lebih dasyat dan semakin sering bagian ini tersentuh akan menyebabkan orgasme pada wanita.

AFE ZONE
Merupakan didalam vagina yang membentuk area. AFE ( Anterior Fornix Erotic). Zone ini letaknya berseberangan atau berlawanan dengan dinding vagina. Anda akan menemui daerah ini jika vagina mulai basah.
Seorang seksolog malaysia Dr. Chee Ann Chua yang memiliki klinik terapi seks, melaporkan penemuannya dalam pertemuan seksolog se-Asia di India tahun 1994. menurutnya AFE Zone sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Bahkan tercatat dalam buku kamasutra. DR. Chua melakukan survey, hasilnya dari 193 wanita, 11 diantaranya mengaku sangat puas ketika pasangan mereka "bermain" di area ini. " Jika anda satu dari wanita yang pernah merasakan kenikmatan saaat penis pasangan "menari" di bagian yang tidak diketahui namanya, mungkin saja daerah itu AFE" ujar Dr. Chua.
TITIK U ( U-SPOT )
Titik U berarti Uretra alias saluran kencing. Kevin Mc Kenna psikolog dan uolog dari Nortwestern University Medical School mengatakan, terkadang tidak peernah memikirkan bahwa area ini adalah pembuka rangsangan seksual pertama saat memulai berhubungan seks. Titik U berada di sebelah kanan bawah klitoris. Wanita bisa saja meragsang bagian ini selama melakukan masturbasi. Sama halnya saat pria sedang mencari litoris wanita lalu menyentuh atau tersentuh titit U nya. Anda bisa katakan bahwa itu bukan klitoris tapi rasanya sungguh nikmat.
Setelah mempelajari dan mengenal bagian-bagian tubuh wanita yang peka atau sensitif, maka pengetahuan selanjutnya adalah soal bagaimana, dan kapan Wanita mengalami orgasme atau ejakulasi. Ini perlu diketahui menginggat kaum pria harus mengetahui kapan saatnya untuk melakukan perangsangan atau memulai "serangan"

Titik G dan Titik Peka Lainnya.
Seperti telah diulas sebelumnya, ada suatu tempat pada dalam vagina yang jika disentuh akan membuat wanita terangsang dengan hebat. Titik ini biasa di sebut titik G , Sesuai nama penemunya yaitu dokter Ernest Grafenberg yang pertama kali menjelaskannya pada tahun 1950. Banyak wanita dapat menemukan titik G nya pada setengan sampai 2 inci dari liang pemasukan vagina di dinding atas bagian depan, tepat di balik tulang kemaluan. beberapa wanita bahkan ada yang menemukannya lebih dalam.
Perlu diketahui bahwa beberapa wanita pada mulanya merasa tidak enak karena terasa ingin buang air kecil saat titik G nya tersentuh. Maka sebaiknya bicarakan terlebih dulu rencana anda dan menjelaskan kemungkinan yang akan terjadi. Kalau memang terjadi maka hal tersebut adalah wajar-wajar saja. Dianjurkan untuk meringankan sentuhan. Rasa tidak enak itu hanya terjadi selama kira-kira satu menit saja. Selanjutnya rasa ingin kencing tersebut akan berangsur hilang dan berubah dengan rasa nikmat yang hebat.
Jika pasangan Anda sudah terbaring telanjang dengan kedua pahanya yang membuka lebar memperlihatkan vaginanya yang memerah dan sedikit terangkat pertanda rangsangan sudah memuncak. Ini merupakan tanda bahwa anda harus segera "memasuki" nya. Pencarian titik G bisa dilakukan dengan jari atau penis anda. Jika selama proses pencarian titik G nya ternyata ia kemudian tidak merasakan kenikmatan karena rasa ingin buah air kecil maka sebaiknya Ia anda minta kencing dulu sehingga kandung kencingnya benar-benar kosong. Mungkin lebih mudah baginya untuk mencari sendiri titik G nya dengan cara duduk jongkok mengangkang dengan membuka vaginannya lebar-lebar ke bawah.

Melakukan hubungan intim dengan posisi berhadap-hadapan atau atas bawah yang merupakan gaya konvensional biasanya tidak akan mengenai titik G nya, seringkali bahkan tidak mengenai titik G nya sama sekali. Untuk mengatasinya disarankan pasangan wanita anda mengangkang lalu mengangkat pantatnya dan meletakkan bantal untuk menganjal bagian pantat. Posisi ini membuat kepala penis saat melakukan penetrasi bisa mengenai titik G nya. Posisi lain yang bisa dilakukan adalah dengan meminta wanita pasangan anda untuk tidur telungkup dengan bantal di perutnya lalu minta dia mengangkangkan kakinya. Selanjutnya anda memasukkan penis dari belakang.
Pemasukan penis secara dangkal atau hanya kepalanya saja, adalah paling baik untuk mengenai titik G-nya. Ujung jari biasanya paling baik untuk menyentuh dan merangsang titik G dengan lincah. sehingga pasangan anda akan dapat merasakan kenikmatan yang luar biasa. Beberapa wanita mengatakan bahwa titik paling peka mereka berada diantara jarum jam angka 4 dan delapan. Kira-kira oertengahan dinding vagina. Pada bagian ini terdapat kumpulan simpul syaraf yang sangat peka sehingga akan mudah terangsang oleh sentuhan.

Dengan mengosokkan penis kedalam vagina arau mengarahkannya keberbagai arah mungkin akan membuat anda mengetahui bahwa pasangan anda memiliki titik khusus atau titik sensitif lainnya. Perangsangan titik G hanyalah sebagian dari pelengkap kenikmatan yang bisa anda berikan pada pasangan anda.

Ejakulasi Pada wanita
Wanita ejakulasi? Sejumlah pakar seks menyatakan tentang kemampuan titik G "mengejakulasikan" cairan berwarna jernih kalau wanita sangat terangsang. Ini membuat beberapa pakar seks menyimpulkan, bahwa titik G bisa jadi merupakan persamaan kelenjar prostat pria. Banyak wanita yang berejakulasi khawatir bahwa mereka sebenarnya buang air kecil. Namun sebenarnya cairan itu benar-benar bukan air seni dan rasa mau kencing biasanya akan segera hilang saat wanita merasakan kenikmatan rangsangan yang semakin memuncak.
Anda mungkin akan merasakan "semprotan" pada penis anda selama bersetubuh. Kadang bahkan "semprotan" itu bisa terlihat. Sedikit wanita mengejakulasikan cairan ini sebanyak satu sendok teh atau kurang keluar uretra mereka saat berorgasme.
Payudara

Di bandingkan alat anatomi seksual lainnya, payudara terlihat paling sederhana. Putingnya terletak dipuncak kedua belah payudara dengan lingkarang gelap areola dan dapat mengencang dan menjadi padat saat terangsang. Perangsangan secara "tombol" dan "knop" pada puting bagus dilakukan. Beberapa wanita sangan menyukai perangsangan sekeyika pada puting tapi ada juga yang lebih suka dengan perangsangan ringan seperti menyentuh-nyentuh ringan secara tidak langsung. Cobaah meraba secara melingkar payudara pasangan anda untuk meningkatkan rasa terangsangnya dan nafsunya akan mengelegak sebelum anda menyentuh bagian puting. Puting susu ada yang tebal dan ada yang tipis. Puting susu yang tebal biasanya berwarna lebih gelap sementara yang tipis biasanya berwarna kemerahan dan relatif lebih sensitif. Mengeelitik dengan lidah atau menghisap serta mengigitnya secara ringan sering kali sangat efektif untuk membangkitkan birahi, karena lidah mengandung chi (energi).
Meraba Kelentit saat Bersetubuh
Sebuah penelitian melaporkan bahwa sekitar 70 persen wanita yang di teliti membutuhkan paling sedikit beberapa rangsangan pada kelentitnya ( itil - bahasa jawa ). Kelentit mirip dengan kepala penis, yaitu merupakan daerah yang sangat sensitif dan peka. mengharapkan wanita bisa orgasme tanpa kelentitnya mendapat rangsang sama saja dengan menghaarapakan pria bisa orgasme tanpa rangsangan di bagian kepala penisnya.
Tidak mengherankan bahwa dalam persetubuhan dengan posisi berhadap-hadapan, atas-bawah, banyak wanita yang tidak dapat mencapai orgasme puncak karena bagian paling peka dari liang vaginanya yaitu kelentit tidak mendapatkan sentuhan langsung. Kadang tulang kemaluan pria akan mengosok kelentit ini atau selubungnya karena kelentitnya sendiri akan tertarik selama persetubuhan. Namun ini jelas tidaklah mengantikan kenikmatan perangsangan langsung dengan penis, jari atau mulut anda.
Variasi Posisi saat Bersenggama
Posisi dalam bersenggama juga memegang peranan yang sangat penting untuk membuat wanita mencapai puncak orgasme. Mencoba berbagai posisi saat berhubungan seks memungkinkan terkenanya seluruh bagian sensitif pada liang vagina karena masin masing posisi persetubuhan menghasilkan gesekan yang berbeda antara penis dengan titik-titik sensitif yang berbeda pada liang vagina. Jika seluruh titik-titik sensitif pada vagina semuanya terkena gesekan atau rangsangan selama persetubuhan tentu saja akan menghasilkan impuls berupa puncak orgasme total yang luar biasa nikmat dirasakan oleh wanita pasangan anda. Karena itu jangan hanya menggunakan satu posisi atau satu gaya saja saat bercinta cobalah berbagai macam variasi dan tanyakan posisi mana yang paling disukai oleh pasangan anda.
11 TIPS SEKS
Bosan dengan seks rutin? Ingin mendapatkan sensasi luar biasa dari bercinta? Berikut 11 langkah membuat hubungan seks rutin menjadi rrrrrruuuuuaaaarrrr biasaa….!!

1. Catat setiap sudut/posisi saat hal itu mendatangkan kepuasan seksual Anda menjadi maksimal. Anda tidak harus meninggalkan gaya favorit Anda, tapi jangan takut untuk bereksperimen.

2. Latihan memperkuat otot. Otot-otot Kegel -- yang bisa dirasakan saat Anda dalam posisi seperti menahan kencing—juga dapat meningkatkan kepuasan seksual Anda. Ketatkan dan kemudian longgarkan otot-otot ini 10-20 kali per hari, yang akan membuat mereka lebih kuat, membuat Anda merasa nikmat selama berhubungan dan kemudian meningkatkan intensitas orgasme Anda.

3. Gunakan atau tinggalkan!Lakukan seks sekali lagi (atau ulangi masturbasi Anda), eksplor gairah yang Anda punya. (Keduanya akan membuat orgasme)

4. Bilang si dia, apa yang Anda benar-benar inginkan. Para pria suka bila Anda mengatakan bagian mana yang ingin disentuh. Setelah itu, mereka akan bangga bisa membuat Anda puas. Sepakatilah untuk saling membantu mengenali apa yang terbaik bagi Anda berdua.

5. Sentuhan klitoris. Kebanyakan para wanita butuh pengalaman rangsangan klitoral selama berhubungan agar bisa orgasme. Kenyataanya, meskipun klitoris wanita tidak dirangsang secara langsung selama berhubungan, gesekan dari tulang pubik (kelamin) pasangan Anda dapat menyebabkan kenikmatan sensasional di daerah klitoris. Jika Anda menginginkan lebih intensif, mintalah pasangan Anda menyentuh klitoris Anda selama melakukan hubungan seks, terutama ketika Anda hampir mencapai klimaks.

6.Godalah diri Anda sendiri!Segala sesuatu dengan lingkungan Anda. Nyalakan gairah Anda dengan memenuhi ruang tidur dengan lilin berbau harum atau dengan irama romantis favorit Anda. Sentuhan-sentuhan ekstra akan membuat Anda melupakan kesibukan sehari – hari dan focus pada kesenangan di tangan—semuanya yang akan membimbing Anda ke orgasme besar yang lebih baik.

7. Tinggalkan rutinitas. Gaya yang sama, tempat yang sama mungkin bisa membawa Anda orgasme, tapi tidak akan memberi Anda kepuasan puncak. Jangan biarkan kebosanan melanda gairah Anda, dengan memberikan kejutan satu sama lain. Anda akan kaget melihat bagaimana banyaknya orgasme yang bisa Anda dapatkan jika Anda mencoba sesuatu yang baru—atau boleh juga sesuatu lama di tempat baru.

8. Pakai vibrator yang bagus Anda harus mengizinkan diri Anda sendiri untuk mencoba sebuah vibrator selama seks. Suatu saat Anda akan menemukan level stimulasi yang membuat Anda nyaman. Dijamin Anda akan mendapatkan orgasme ekstra yang luar biasa!

9. Temukan titik sensitif. Setiap bagian vulva Anda (area vagina bagian dalam) memiliki zona kenikmatan sendiri. Beberapa wanita melaporkan lebih terasa di bagian serviks, sedang lainnya bersumpah merasakan kenikmatan di titik belakang tulang pubik, pada G spot (sedalam 1 jari bila dimasukkan ke Mrs V).

10. Coba beberapa titik. Gunakan sebuah vibrator selama berhubungan dan mintalah dada Anda disentuh dalam waktu bersamaan. Jika beberapa area tubuh Anda dirangsang pada saat yang bersamaan, dan melibatkan syaraf sebanyak mungkin, Anda akan merasakan tubuh Anda seperti tersengat listrik. Dan orgasme yang Anda dapat pasti tak dapat Anda percayai.

11. Kreatiflah. Sedikit berfantasi – apa yang ada di pikiran Anda atau bertukar pikiran dengan pasangan—akan memunculkan sisi liar dari dalam diri wanita.

HAMBATAN ORGASME PADA PRIA

Hambatan (gangguan) orgasme pada pria adalah terhambatnya atau tidak tercapainya orgasme yang bersifat persisten atau berulang setelah memasuki fase rangsangan (excitement phase) selama melakukan aktivitas seksual.

Pria yang mengalami hambatan orgasme tetap dapat mencapai ereksi dan ejakulasi. Jadi sensasi erotisnya saja yang tidak dapat dirasakan. Hambatan orgasme tampaknya kurang mendapat perhatian, mungkin karena kasusnya jarang. Bahkan, dalam beberapa buku acuan, hambatan orgasme tidak disebut atau disamakan dengan ejakulasi terhambat. Padahal, pria yang mengalami hambatan orgasme tidak mengalami hambatan ejakulasi.

Prevalensi

Bertolak belakang dengan wanita yang banyak mengalami hambatan orgasme, pada pria, disfungsi seksual ini jarang terjadi. Hanya sekitar 3-10 persen dari pasien dengan keluhan disfungsi seksual. Dalam pengalaman menangani pasien disfungsi seksual, selama 10 tahun terakhir hanya tiga pasien yang datang dengan keluhan hambatan orgasme.

Penyebab

Hambatan orgasme dapat disebabkan oleh penyebab fisik, yaitu penyakit SSP seperti sklerosis, Parkinson, Huntington's chorea, dan lumbar sympathectomy. Termasuk juga akibat penggunaan obat SSRI, tricyclic antidepressants, monoamine oxidase inhibitors.

Adapun penyebab psikis pada hambatan orgasme adalah kecemasan, perasaan takut menghamili, dan kejemuan terhadap pasangan.

Pengobatan

Untuk mengatasi hambatan orgasme karena penyakit, penyakit yang menjadi penyebab harus diatasi lebih dahulu. Kalau ada obat tertentu yang menjadi penyebabnya, penggunaan obat tersebut harus pula dihentikan. Sementara pada hambatan orgasme karena penyebab psikis, diperlukan behavioral therapy.
Impotensi, Apa Penyebab Dan Bagaimana Menghindarinya

Di tengah derasnya kemajuan teknologi membuat banyak orang saling berlomba menjadi yang paling hebat. Kesibukan membuat mereka tidak lagi meluangkan waktu untuk memperhatikan kesehatan. Akhirnya, mereka terpuruk pada kondisi tubuh yang melemah dan tak berdaya.

Bagi mereka yang berkeluarga ketidakstabilan vitalitas tubuh ini turut berpengaruh pada mobilitas dan kegairahan anda terutama kaum pria. Betapa dahsyatnya pengaruh dari ketidakstabilan tadi, hingga turut mempengaruhi segala gerak langkah dan aktifitas anda (dalam hal ini pria). Termasuk hal yang paling esensial dalam kehidupan rumah tangga yaitu seks.

Tidak salah lagi, masalah yang menjadi momok bagi sebagian pria itu adalah impotensi. Kebanyakan dari pengalaman kasus yang pernah terjadi, mereka yang menderita impotensi mendadak menjadi orang yang pendiam, rendah diri dan seakan jadi orang yang tak berguna. Impotensi ditilik dari segi medisnya adalah istilah yang ditujukan untuk kondisi pria yang mengalami kesulitan ereksi atau mempertahankan ereksinya cukup lama pada saat ‘bercinta’.

Pada kenyataanya masyarakat kita terlalu banyak dijejali dengan mitos-mitos yang tidak benar tentang impotensi. Sehingga kebanyakan diantara mereka akan langsung berpikiran negatif jika pernyataan tentang impotensi diungkap di permukaan. Setiap lelaki pada fase-fase tertentu pasti akan mendapat masalah saat mengalami ereksi. Justru akan menjadi tidak alamiah jika mereka setiap saat bisa mengalami ereksi dengan standar harus berdiri ‘tegak’ laksana menara.

Jadi sekali lagi hadapilah ‘riak-riak’ kecil itu sebagai hal yang alamiah. Sebab tanpa pemahaman diri yang penuh anda malah akan menuai kekecewaan. Dari sekian kasus, ternyata sebagian besar kasus impotensi disebabkan oleh berbagai penyakit yang menahun alias kronis. Terutama penyakit yang mempengaruhi aliran darah yang menuju ke organ vital pria. Seperti penyakit kencing manis yang tidak mendapat penanganan serius. Penyakit jantung, bahkan tak menutup kemungkinan penyakit kolesterol tinggi karena terlalu sering mengkonsumsi makanan padat lemak. Sedang faktor psikologis yang mempengaruhi antara lain stress.

Berikut beberapa tindakan antisipasi agar anda terhindar dari problem impotensi :

Kalau bisa hilangkan kebiasaan merokok. Karena hasil riset menunjukkan bahwa pengaruh nikotin dari rokok bisa jadi pemicu terjadinya impotensi pada kaum pria.
Hindari minuman beralkohol. Sebab kadar alkohol yang diteguk pun turut punya andil menuju proses impotensi.

Makanan pun turut berpengaruh, karena semakin banyak makanan berlemak yang dikonsumsi akan mempengaruhi metabolisme tubuh anda. Pada akhirnya dibutuhkan pemahaman antara suami istri untuk bisa mengatasi masalah impotensi dalam rumah tangga.

MENINGKATKAN GAIRAH BERCINTA LEWAT MAKANAN

Harus diakui bahwa ada hubungan antara makanan yang dikonsumsi dengan gairah seksual. Beberapa asupan yang bisa mempertinggi hasrat bercinta adalah:

1.Madu
Bahan ini mengandung boron yang berfungsi dalam metabaolisme strogen. Selain itu, mineral ini juga mempertinggi blood level dan testoteron yang berfungsi untuk memberikan rangsangan spesifik ke organ intim.

2.Walnut Oil
Lemak yang terkandung dalam biji-bijian, kacang-kacangan juga sayuran merupakan sumber dari fatty acid yang memproduksi kolesterol. Meski di satu sisi, kolesterol kurang baik bagi kesehatan, tapi disisi lain, kolesterol merupakan basis dari semua hormon seks. Nah, untuk mengurangi resiko, pilihlah produk yang berlabel cold-pressed, sebab di dalamnya terkandung vitamin E yang dapat menjaga keseimbangan hormon dalam tubuh.

3.Oats
Susan Weed, herbalis, merekomendasikan kita untuk mengkonsumsi secangkir oatmeal dan minum tiga cangkir oat-straw infusion beberapa kali dalam seminggu. Pasalnya makanan ini dapat menaikkan jumlah hormon testoteron dalam darah.

4.Oysters
Semua seafood mengandung mineral yang merupakan komponen dalam hormon seks. Selain itu, mineral ini dibutuhkan untuk memelihara fungsi otak dan susunan saraf kita. “The mineral in seafood are already in their so-called salt forms, which makes them readily usable by the body” kata Weed.

5.Kelp
Rumput laut adalah sumber dari mineral mojo. Disamping itu, bahan ini juga mengandung iodine yang membantu kelancaran fungsi tiroid. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya makanan ini dikonsumsi satu bulan.

6.Cokelat
Methylxanthines adalah bahan yang ada dalam cokelat. Menurut Prof. Gail Frank, RD dari California State University, Long Beach, methylxanthines dapat menstimulir transmisi dan konduksi di susunan syaraf. Selain itu, cokelat dikenal sebagai organoletic food, karena tekstur, warna, dan aromanya yang sensual dapat membawa angan si penyantap melayang jauh.

7.Telur
Telur adalah sumber vitamin B5 dan B6. Vitamin ini berfungsi untuk mempertahankan keseimbangan hormon dalam tubuh, sehingga membantu tubuh dalam mengatasi stres. Sumber vitamin B5 lainnya adalah kentang, ikan laut, susu, dan sayuran segar, sementara sumber vitamin B6 lainnya adalah bayam, wortel, dan ikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pengalan antre BBM

SEHARUSNYA INSENTIF

ANALISA INSTRUKSIONAL