USAHA UNTUK BERHASIL

Padahal surat keputusan direktur belum saya terima, saya sudah diberi kepercayaan untuk mengoreksi SK direktur tentang akreditasi itu, saya koreksi dan saya kembalikan ke sekretaris, ada banyak hal yang merupakan masukan dari saya untuk sk tersebut,.... hari berikutnya saya diskusi lagi dengan direktur, saya sampaikan apa yang semestinya saya sampaikan dan beliau mendengarkan "suara" untuk "dicerna" dan terdapatlah beberapa kesepakatan:
saya butuh ruang kerja dengan fasilitasnya, saya butuh fasilitas kerja dengan segala perlengkapannya, saya butuh tenaga kerja dengan kemampuan kerjanya.
ruang kerja dengan fasilitasnya, diberikan dan saya sedikit berkeringat;
fasilitas kerja dengan segala perlengkapannya, saya harus menulis kebutuhan tersebut dan sudah saya berikan kepada mereka (dia) yang mampu menyediakannya;
butuh tenaga kerja dengan kemampuan kerjanya, sudah saya sampaikan siapa yang saya maksud dan belum ada jawabannya.
saya periksa apa yang sudah dikerjakan di tahun 2010-2009-2008 dan 2007,.... hasilnya sedikit gambaran bahwa apa yang dimaksud belum selesai dan jika di skor antara 3 - 4, 2 pokja mengkhawatirkan: administrasi  dan pelayanan medik,.... evaluasi setiap parameter belum terdokumentasi dengan baik,....
hari berlalu,...
tim kars provinsi datang: kami dengarkan yang mereka sampaikan,...
dan kami sampaikan apa-apa yang kami rasa mereka mau mendengarkan,....
hari inipun sk direktur belum saya terima,...
saya akan:
  1. membuat POA per parameter
  2. mempersiapkan struktur organisasi
  3. melengkapi sumber informasi
  4. mencari dan mendapatkan pernyataan dukungan sikap, perilaku dan pengetahuan
  5. menumbuhkan komitmen
  6. melengkapi fasilitas kerja dan mempersiapkan suasana kerja
  7. menyusun alur kerja,....
  8. dstnya
sesampainya di rumah sepulang kerja hari ini 18 mei 2011 saya:
  1. mencoba masuk ke perpustakaan departemen kesehatan ri
  2. mencoba membuat web untukk rsd koll abundjani
  3. mengumpulkan informasi all akreditasi dan pedoman-pedoman untuk rs
  4. memperbaiki komputer kerja
  5. berpikir untuk bertindak,.............................
besok 19 apa yang akan saya tulis disini: (kita tunggu saja besok ya)

ujangketul

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pengalan antre BBM

SEHARUSNYA INSENTIF

ANALISA INSTRUKSIONAL